Selasa, 04 September 2012

Tips Belanja online

Belanja online mulai menjadi gaya hidup banyak wanita bahkan pria. Untuk itu Anda perlu mengetahui Tips belanja online yang tepat, agar mendapatkan barang dengan kualitas yang baik dengan harga yang murah. Berikut beberapa Tips belanja online yang dikutip dari Sheknows.

1. Jangan malas browsing
Teruslah mencari-cari website belanja yang paling baik. Kini Anda juga bisa menemukannya di situs jejaring sosial , situs khusus jual-beli atau blog-blog orang.

2. Jangan malas membandingkan harga
Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, kini banyak situs belanja online yang hadir. Terkadang mereka menjual barang yang sama. Anda tak boleh malas untuk membandingkan harga. Dengan ini, Anda bisa berbelanja dengan penawaran harga yang terbaik.

3. Pastikan reputasi penjual
Jangan tertipu dengan harga dan barang yang ditawarkan. Anda juga harus memperhatikan reputasi si penjual . Biasanya toko online akan memasukkan pendapat para pelanggan sebagai pendongkrak reputasinya. Pilihlah penjual yang memiliki testimoni yang baik di mata pembelinya.

4. Sebutkan ukuran Anda secara rinci
Saat ingin berbelanja keperluan fashion seperti pakaian dan sepatu, pastikan Anda menyebutkan ukuran dengan detail dan tepat. Jangan hanya menyebutkan ukuran baju (S,M,L) atau ukuran sepatu (37,38). Sebaiknya tambahkan dengan ukuran lingkar dada, pinggang atau panjang kaki dalam satuan centimeter. Si penjual pun bisa menyarankan ukuran yang tepat bagi Anda. Kelemahan dalam berbelanja online , Anda tak bisa mencoba barang yang akan dibeli, sehingga harus lebih detail dan teliti.

5. Cek kebijakan penjualan
Periksa dengan teliti ketentuan dari tiap penjual. Bisa saja mereka salah kirim barang atau ukuran yang Anda pesan. Coba cari tahu, apakah ada kebijakan untuk hal-hal tersebut, sehingga tak merugikan Anda nantinya.

6. Teliti cara pembayaran
Di Indonesia, transfer via bank adalah pembayaran yang paling umum. Namun jika Anda berbelanja di situs luar negeri, mereka menyediakan pembayaran dengan kartu kredit. Untuk ini Anda harus lebih berhati-hati. Namun kini ada pelayanan pembayaran (seperti PayPal) yang menjamin uang Anda akan kembali, jika barang yang dibeli tidak sesuai pesanan.

7. Perhitungkan biaya pengiriman
Jika Anda berbelanja lewat situs luar negeri, biasanya barang yang ditawarkan memang lebih murah. Namun biaya pengirimannya jauh lebih mahal. Perhitungkan benar harga barang yang ditambahkan dengan biaya pengirimannya. Apakah masih sebanding, atau justru Anda rugi?

Selamat berbelanja online !


Tertarik berbisnis tapi takut risiko? Yuk nyoba bisnis baju tidur, dengan diskon keagenan 40% dan barang dapat diretur tanpa batas waktu ...

Aturan Grosir :
1. Pembelian sebesar Rp.2.000.000 (NETT) dapat diskon 40% dari harga ecer
2. Barang boleh campur model, campur ukuran
3. Barang Bisa di retur tanpa batas waktu

Koleksi Lengkap Baju Santai Eceran dan Grosir, Order Sekarang!!! Hubungi 0812 8224 2314 / 0878 8517 5862. Pin BB 27799FB9 www.bajusantai.com


FOTO CUSTOMER :

Umi - Kudus



Fifi - Radina, Palembang

Putri Ibu Liha - Jakarta Timur

Rafi - Rasya - Jakarta

Vitta - Gorontalo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar