Sabtu, 20 Oktober 2012

Selektif Memilih Baju Anak


Secara umum baju berfungsi sebagai alat yang bertugas melindungi bagian tubuh dari lingkungan luar, seperti hujan, panas, debu. Juga sebagai alat untuk menutup aurat sebagai etika sopan santun. Baju akan pantas dikenakan siapapun jika sesuai dengan USIA, Sesuai dengan TEMPAT dan WAKTU.
Anak – Anak pada umumnya aktif,  sehingga sering berkeringat. Mereka membutuhkan Baju yang mendukung aktifitasnya, tanpa membatasi ruang gerak . Yang mereka butuhkan adalah  baju yang NYAMAN dan AMAN.
Bagaimana cara memilih Baju anak – anak?
Banyak hal yang perlu dipertimbangkan, jangan sampai anak anda menjadi korban mode tanpa memperhatikan esensi baju tersebut.
BAJU ANAK HARUS NYAMAN
Pakaian yang nyaman adalah pakaian yang terbuat dari bahan yang bisa menyerap keringat dan cukup lentur untuk mengikuti gerak tubuh anak.
-  BAHAN, untuk baju anak biasanya memakai bahan katun atau kaos. boleh juga memakai bahan jeans atau drill tapi yang lemut dan ringan. Bahan yang digunakan harus cukup kuat dan tidak mudah rapuh, mengingat ruang gerak anak yang sangat aktif.
MODEL, Baju anak didesain sesederhana mungkin, bisa terdiri dari dua potong: Baju Atasan dan Bawahan. Model baju anak tidak serumit desain baju dewasa, hal ini bukan tanpa sebab, dengan banyaknya aksesoris di baju anak dapat menimbulkan bahaya (tertelan, tergores dll).
UKURAN, Pakailah ukuran baju yang tepat, sesuai dengan badan anak, tidak ketat,  terlalu minim dan juga jangan terlalu gombrang (over size :P ). Baju yang ketat sangat mengganggu kesehatan si anak. Baju yang terlalu minim tidak tepat pemakaiannya, sedangkan Baju Gombrang dapat mengganggu ruang gerak si Anak.
BAJU ANAK HARUS AMAN  
Pakaian yang aman adalah pakaian yang tidak merusak tubuh si pemakai
- Aman dari jenis bahan yang kasar, bahan yang membuat alergi si pemakai, atau jenis bahan yang panas.
- Aman dari ornamen berlebihan yang bisa membahayakan, misalnya aksesoris yang tajam, tali ketat, pita terlalu panjang, dll
- Aman dari cuaca buruk dan panas, Baju itu bisa melindungi tubuh dari cuaca panas, hujan atau cuaca dingin. Jadi jika baju anak terlalu minim tentu sangat tidak tepat.
- Aman dari Pandangan Luar, Ini sangat berkaitan dengan erat dengan mengajarkan sopan santun berpakaian pada anak sedini mungkin.

Jadi berikanlah baju yang terbaik buat anak!
Koleksi Lengkap Baju Santai Eceran dan Grosir, Order Sekarang!!! Hubungi 0812 8224 2314 / 0878 8517 5862  Pin BB 27799FB9  WEBSITE : www.bajusantai.com  FB: www.facebook.com/bajusantaigrosir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar